Welcome to My Blog. Enjoy Here guys.

Minggu, 11 September 2011


SMANSATA 2011
Sekolah ku bernama SMA Negeri  1 Tarakan. Terletak di JL. KH. Dewantara, kelurahan Karang Balik, Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Bangunan gedung sekolah ku paling berbeda lo teman – teman dari bangunan sekolah lain (tapi untuk sementara aja kok). Hampir seluruh bangunan sekolah ku sudah rata dengan tanah. Kenapa ?? karena sekolah ku dalam masa perbaikan (renovasi), jadi untuk sementara kami siswa – siswi SMA Negeri  1 menumpang dengan SMP Negeri 2 Tarakan sejak awal 2011. Karena kami bergantian gedung dengan SMP Negeri 2 jadi terpaksa kami sekolah di jamnya orang tidur. Hehe, kasian yah . . .
Teman – teman apabila kita berkunjung ke SMA Negeri 1 Tarakan terdapat dua jalur gerbang yang akan kita jumpai. Pertama gerbang ke kegiatan proyek sekolah dan yang kedua gerbang ke bangunan sekolahku yang masih tersisa. Apabila kita melihat kearah kegiatan proyek, yang ada hanyalah material – material bangunan yang berserakan, pak tukang dan bangunan sekolah yang sudah mulai di bangun. Di sisi sebelah kanan masih tersisa bangunan – bangunan tua sekolah yang masih dibiarkan berdiri untuk tinggal para tukang selama bekerja di sekolah kami. Di bagian depan, terdapat sebuah rumah yang dibuat untuk menyimpan sebagian material – material bangunan. Setiap hari truk – truk pasir atau truk – truk lainnya keluar masuk lokasi proyek tersebut. Pasir maupun kayu sudah bertumpuk setinggi gunung dan siap di gunakan untuk membangun sekolah kami. Para tukang pun tidak kenal lelah mengerjakan tugas mereka agar target dapat tercapai tepat waktu.
Biarpun sebagian besar bangunan sekolah SMA Negeri 1 hancur, tetapi kami masih mempunyai sedikit bangunan di bagian kiri dan depan yang dapat kami gunakan untuk sekedar santai sambil membaca buku, browsing, dan lain sebagainya. Di bagian depan terdapat parkiran motor, dan pos satpam sementara. Selanjutnya yang kita jumpai pertama ketika masuk kedalam adalah ruang TU, ruang Kepala Sekolah dan ruang guru. Didepan ruangan – ruangan tersebut terdapat lemari untuk menyimpan piala – piala yang di raih oleh siswa SMA Negeri 1 Tarakan dari awal berdiri hingga sekarang. Selain itu di SMA Negeri 1 masih terdapat LAB computer yang sampai sekarang masih digunakan untuk pelajaran TIK setiap pagi, selain itu terdapat pula ruang koperasi, dan perpustakaan.   Ruang perpustakaan inilah yang paling sering di kunjungi oleh semua murid karena tempatnya yang nyaman, sejuk, dan cocok buat belajar.
Meskipun kami sekolah dengan segala fasilitas yang terbatas, tapi itu tidak mengurangi semangat kami untuk tetap meraih prestasi. Semoga proyek sekolah kami cepat selesai dan kami dapat belajar dengan nyaman di sekolah kami sendiri.
Terima Kasih . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar