Welcome to My Blog. Enjoy Here guys.

Selasa, 25 Oktober 2011

sedikit tips dari saya

Tips Membeli Ponsel
Saya menyampaikan sedikit uraian tentang tips membeli ponsel. Hal ini dikarenakan ponsel sendiri sudah menjadi standar kemajuan komunikasi, yang lebih memudahkan dan meningkatkan efisiensi komunikasi.
Ponsel sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di zaman serbadinamis ini. Dengan alat komunikasi ini, memudahkan Anda dihubungi kapan dan di mana saja. Sebelum membeli ponsel, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut agar tidak menyesal di kemudian hari.
1. Perbanyak informasi tentang ponsel
Perbanyak informasi mengenai ponsel yang beredar di pasaran. Beragam informasi telah dikupas media mengenai fitur-fitur ponsel terbaru. Jadi, Anda mempunyai alternatif untuk memilih ponsel yang sesuai keperluan dan kepribadian. Pertimbangkan juga harga jual agar tidak terlalu jauh dari harga beli.
2. Tentukan ponsel dengan dana keuangan Anda
Semua produsen hampir setiap bulan mengeluarkan produk terbaru. Makin lengkap fasilitas, makin mahal pula harganya. Misalnya, kapasitas phonebook yang tersedia, fasilitas dering, atau game benar-benar diperlukan atau tidak. Sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.
3. Lakukan uji coba saat membeli
Di mana pun Anda membeli ponsel, lakukan pergetesan di tempat Anda membeli. Aktifkan langsung ponsel dengan SIM card. Jika belum jelas, Anda dapat meminta penjelasan dari penjual.
4. Meminta garansi
Apabila ponsel sedang bermasalah, tinggal mamakai kartu garansi yang diberikan agar penjual dapat mereparasi atau menggantinya. Garansi barang akan menjadi sangat penting, jika ponsel yang kita beli adalah model canggih. Model jenis ini sangat susah mencari tempat reparasi dan jika ada sangat mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar